kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Jumat, 18 Januari 2013

JUAL TRAINER PLC MODEL KOPER

jual trainer plc
jual trainer plc
jual alat peraga plc


jual trainer plc jual alat peraga plc


jual Trainer PLC / jual Alat Peraga PLC

Trainer ini bentuknya sangat elegan dan bisa dibawa kemana - mana. Penyimpanannya pun sangat mudah, bisa diletakan dalam satu lemari yang diisi dengan beberapa trainer plc yang berbentuk koper. Komponen electricnya pun lebih aman dalam penyimpanan karena terlindungi dari debu dan terlindungi dari benturan komponen listrik lainnya.

Trainer plc berbentuk koper ini dilengkapi dengan terimina - terminal input dan output unit yang sudah terhubung dengan unit input dan output PLC, sehingga bisa diaplikasikan dengan peralatan luar ( misalnya motor, solenoid valve, buzzer dan komponen lainnya ).
Kami sediakan pula di dalam trainer plc ini sumber tegangan 24 VDC yang digunakan sebagai sumber tegangan bila akan dihubungkan dengan peralatan luar.

Kami jual Trainer PLC / jual Alat Peraga PLC ini dengan desain yang bisa juga ditentukan saat pemesanan, seperti Jenis switch maupun Push Button dapet dipesan, kami sesuaikan dengan permintaan pemesanan.

Untuk peralatan input dalam trainer ini, kami sediakan sakelar dan push button yang terhubung dengan unit iput PLC sedangkan untuk peralatan luar, terdapat lampu indikator yang digunakan saat latihan menggunakan trainer PLC ini. Pada foto diatas menggunakan I/O sejumlah 30 buah.

untuk informasi tentang pemesanan PLC Trainer / Alat Peraga PLC atau yang lainnya lebih lanjut, dapat via email nng_hermawanto@yahoo.com
atau Atau via Telp. 0856 27 555 34, Nanang H, ST. Kami siap memberikan informasi selengkapnya.


@Copyright 2012 by Smart Electric Trainer
Menjual PLC Trainer // Menjual Alat Peraga PLC

1 komentar:

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC